Sertifikat

 

Sertifikat penting sekali bagi seseorang yang ingin melamar pekerjaan. Disamping sertifikat, tentunya harus dibarengi dengan keterampilan yang memadai. Dengan kata lain, seseorang yang ingin melamar pekerjaan harus memiliki kompetensi tertentu yang harus dibuktikan dengan sertifikatnya.

Banyak perusahaan yang membuka lowongan pekerjaan dengan meminta persyaratan – persyaratan – persyaratan tertentu.  Jika perusahaan membutukan pekerja kantor umum, maka biasanya perusahaan meminta syarat pelamar bisa komputer minimal Offiice atau Komputer Aplikasi Perkantoran.

Berkaitan dengan kebutuhan perusahaan di atas, maka pelamar harus benar-benar bisa menguasai Komputer Aplikasi perkantoran atau Office  dan melampirkan bukti kemampuannya dalam bentuk Sertifikat Komputer.

LPK MARS merupakan tempat kursus yang  terakreditasi selalu menjamin mutu pelatihan dan kursus, memberikan pelayanan terbaik dan  mengeluarkan  sertifkat kursus komputer bagi yang telah selesai mengikuti kursus atau telah mengikuti ujian.

Untuk mendapatkan sertifikat dapat dilakukan dengan  4 cara yaitu:

1. Mengikuti kursus tatap muka sampai selesai.

2. Mengikuti kursus online sampai selesai

3. Mengikuti pembelajaran mandiri dengan bimbingan sampai selesai.

4. Mengikuti ujian dan dinyatakan lulus.

Untuk mengetahui bagaimana prosedur pendaftaran sampai dengan cara memperoleh sertifikat komputer, para calon perserta kursus dapat membaca di  tautan ini: Prosedur pendaftaran (Registration Procedure)

Sedangkan untuk mengetahui besarnya biaya kursus dapat dengan mengklik tautan ini:Biaya Kursus (Course Fees)


 

Visits: 191